Contoh Kasus :
Seorang A yang sudah berumah tangga
membutuhkan cairan dalam tubuh untuk sehari – hari atau air minum
mineral untuk di minumnya. Saat itu ia langsung mencari informasi dari
orang – orang terdekatnya untuk menentukan air minum yang akan ia
konsumsi setiap harinya. Setelah A mendapat cukup banyak informasi
merek, kualitas, harga, lokasi pendapatan produk tersebut maka A
mengevaluasi terhadap pilihannya dengan cermat untuk mendapatkan air
minum yang baik untuk dirinya dan keluarga.Setelah mengevaluasi berbagai
macam merek maka A menjatuhkan pilihan pada produk air minum aqua yang
di produksi oleh Danone yang sudah lama ada dan sangat di kenal
masyarakat dan di gemari masyarakat karena aqua di ambil dari sumber
mata air terpercaya dan jernih melalui tahap proses beberapa kali
penyaringan sehingga sangat aman dan terjamin untuk di konsumsi setiap
hari dalam pengganti cairan tubuh. Tidak sedikit orang memilih air minum
aqua karena terjamin untuk kesehatannya dan mudah di dapatkan. Setelah A
dan keluarga mencobanya beberapa bulan ternyata benar aqua terjamin
bersih ,jernih dan mudah di dapat.
Sumber :
http://retno9293.blogspot.com/2013/01/proses-pengambilan-keputusan-konsumen.html
http://fifi0406.blogspot.com/2012/10/bab-3-proses-pengambilan-keputusan-oleh.html
http://www.zoeldhan-infomanajemen.com/2013/02/tahapan-proses-pengambilan-keputusan.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar