Contoh Kasus :
Seorang A yang sudah berumah tangga 
membutuhkan cairan dalam tubuh untuk sehari – hari atau air minum 
mineral untuk di minumnya. Saat itu ia langsung mencari informasi dari 
orang – orang terdekatnya untuk menentukan air minum yang akan ia 
konsumsi setiap harinya. Setelah A mendapat cukup banyak informasi 
merek, kualitas, harga, lokasi pendapatan produk tersebut maka A 
mengevaluasi terhadap pilihannya dengan cermat untuk mendapatkan air 
minum yang baik untuk dirinya dan keluarga.Setelah mengevaluasi berbagai
 macam merek maka A menjatuhkan pilihan pada produk air minum aqua yang 
di produksi oleh Danone yang sudah lama ada dan sangat di kenal 
masyarakat dan di gemari masyarakat karena aqua di ambil dari sumber 
mata air terpercaya dan jernih melalui tahap proses beberapa kali 
penyaringan sehingga sangat aman dan terjamin untuk di konsumsi setiap 
hari dalam pengganti cairan tubuh. Tidak sedikit orang memilih air minum
 aqua karena terjamin untuk kesehatannya dan mudah di dapatkan. Setelah A
 dan keluarga mencobanya beberapa bulan ternyata benar aqua terjamin 
bersih ,jernih dan mudah di dapat.
Sumber :  
http://retno9293.blogspot.com/2013/01/proses-pengambilan-keputusan-konsumen.html
http://fifi0406.blogspot.com/2012/10/bab-3-proses-pengambilan-keputusan-oleh.html
http://www.zoeldhan-infomanajemen.com/2013/02/tahapan-proses-pengambilan-keputusan.html




 
Tidak ada komentar:
Posting Komentar